Dunia perbisnisan saat ini memang terbilang menjaminkan. Maka tak heran banyak orang yang beralih ke dunia bisnis. Namun sayang, untuk menekuni hal ini diharuskan memiliki ide kreatif. Dengan tujuan bisa menarik para pelanggan.

Hal ini jugalah yang membuat warung bakso mengeluarkan ide unik. Di mana warung bakso tersebut memperkerjakan cewek-cewek cantik dan seksi. Dan ternyata benar saja, ide itu berhasil. Tak hanya berhasil menarik pelanggan, warung bakso ini juga menjadi viral di media sosial.

Banyak para netizen yang memperbincangkan warung bakso ini. Selain warung bakso, kali ini juga ada warung kopi yang menghebohkan netizen. Pasalnya, warung kopi tersebut juga memiliki pelayan yang cantik dan super seksi.

Warung kopi itu sama seperti warung kopi pada umumnya, di mana mereka menyediakan berbagai jenis kopi serta makanan. Yang membedakan warung kopi ini dengan yang lainnya hanya dari sisi pelayanannya saja.


Di mana mereka memperkerjakan cewek-cewek super seksi.

Warung kopi unik yang diberi nama “Cafe Lu” tersebut berada di Pandan Perdana, Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain mengantar minuman dan makanan, para pelayan cantik dan seksi itu juga biasanya tidak sungkan mengajak pelanggan untuk mengobrol atau bermain kartu.

Warung kopi unik itu diketahui dikelola oleh sejumlah cewek juga.

Seperti yang dilaporkan media tersebut, bayaran yang diterima para pelayan cantik dan seksi itu ternyata sangat besar.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik mengunjungi warung kopi tersebut?